Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paslon Rahma-Rizha Janjikan Penambahan Penerangan Jalan Umum di Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Jum\'at | 30-08-2024 | 14:24 WIB
Rahma-Rizha1.jpg Honda-Batam
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma - Rizha Hafiz. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Hj Rahma - Rizha Hafiz, berkomitmen untuk menambah penerangan lampu jalan di Kota Tanjungpinang, jika terpilih pada Pilkada 2024 ini.

Hal ini diungkapkan oleh pasangan tersebut usai mendaftarkan diri di KPU Tanjungpinang, Kamis (29/08/2024) kemarin.

Rahma mengungkapkan, selama masa kepemimpinannya, sebanyak 8.438 titik penerangan jalan umum telah dipasang. Penerangan ini didasarkan pada aspirasi dan laporan langsung dari warga, serta usulan yang disampaikan melalui Anggota DPRD Tanjungpinang.

"Program saya bukan hanya tentang seragam gratis dan perlengkapan sekolah gratis untuk siswa SD/SMP. Kami memiliki banyak program kemasyarakatan, salah satunya adalah infrastruktur dan fasilitas publik berkelanjutan. Penerangan jalan umum sudah kami lakukan di 8.437 titik, dan tentunya ini akan kami lanjutkan jika Allah takdirkan Rahma-Rizha menang," jelas Rahma, dalam konferensi pers usai pendaftaran.

Dengan banyaknya jalan baru dan perumahan yang terus berkembang di Kota Tanjungpinang, program penerangan jalan semakin relevan. Rahma menekankan pentingnya penerangan jalan untuk kenyamanan dan keamanan warga, serta berencana untuk memperbaiki lampu jalan yang sudah rusak.

"Kita bisa menyaksikan langsung banyak perumahan baru dan jalan-jalan umum baru yang tentunya dinikmati masyarakat Tanjungpinang. Kalau tak ada penerangan jalan umum, akan gelap atau remang-remang. Itulah sebabnya penerangan jalan umum ini penting sekali, dan kita juga akan memperbaiki lampu jalan yang sudah rusak," tutup Rahma, Calon Wali Kota Tanjungpinang.

Editor: Gokli