Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kantor Imigrasi kelas II TPI Karimun Salurkan Bansos untuk Korban Longsor Serasan Natuna
Oleh : Fredy
Sabtu | 11-03-2023 | 08:52 WIB
A-BANSOS-IMIGRASI-KARIMUN_jpg2.jpg Honda-Batam
Penyerahan bantuan dari kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjungbalai Karimun untuk disalurkan kepada korban bencana longsor yang diserahkan melalui Kodim 0317/TBK. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjungbalai Karimun menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk para korban bencana longsor di Serasan Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau.

Bantuan berupa pakaian bekas layak pakai yang sudah dibungkus dan dikemas dengan rapi dalam kotak dus tersebut berasal dari sumbangan pegawai Kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjungbalai Karimun.

"Bantuan sosial dari kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjungbalai Karimun ini akan disalurkan kepada korban bencana alam longsor di Serasan Natuna melalui Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun," ujar Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun, Sophian Kasim Sani, Jumat (10/3/2023).

Sophian Kasim Sani menambahkan, bantuan dari pegawai Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun tersebut sudah diserahkan oleh Kasubsi Teknologi Informasi Keimigrasian Gerson Silalahi dan beberapa jajaran Kantor Imigrasi Karimun dan diterima langsung oleh pihak Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun Sersan Mayor F. Simanjuntak, Jumat (10/3/2023) sore.

Sementara itu, Kepala urusan (Kaur) Umum Imigrasi Karimun, Renold Pasaribu menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kantor Imigrasi Karimun atas musibah bencana yang dialami oleh masyarakat Serasan Natuna.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan meringankan beban para korban bencana alam di Serasan Natuna serta semua korban bencana diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Tuhan," ujar Renold.

Edtor: Dardani