Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

ARTOTEL Batam Kolaborasi dengan Empat Seniman Persembahkan Pameran Seni Lukis Bertajuk 'Symphony'
Oleh : Alex
Selasa | 07-03-2023 | 12:24 WIB
seni-lukis-Artotel-BTM.jpg Honda-Batam
Pameran seni ke-3 bertajuk 'Symphony' resmi dibuka pada Senin (6/3/2023) di Artspace, ARTOTEL Batam. (Foto: Alex/Batamtoday)

BATAMTODAY.COM, Batam - ARTOTEL Batam kembali mempersembahkan pameran seni yang ke-3, berkolaborasi dengan empat seniman bertajuk 'Symphony' yang resmi dibuka pada Senin (6/3/2023) di Artspace, ARTOTEL Batam.

Pada pameran kali ini, ARTOTEL Batam berkolaborasi dengan empat seniman lokal Yogyakarta, yaitu Agus Putu Suyadnya, AT Sitompul, MA Roziq dan Tommy Wondra yang menampilkan 8 buah karya seni lukis.

Mengambil ide dari konsep komposisi musik, pameran lukis berjudul 'Symphony' merupakan komposisi artistik dari empat seniman yang memiliki gaya dan praktik yang berbeda dalam menghasilkan karya mereka. Seni sebagai alat untuk mengungkapkan pendapat, menyampaikan harapan dan keinginan atau bahkan sekedar berbagi cerita kehidupan sehari-hari.

Keempat seniman tersebut sudah aktif menggelar pameran selama lebih dari satu dekade dan masih terus bekreasi hingga sekarang, ini juga merupakan kali pertama mereka melaksanakan pameran di Batam. Keanekaragaman karya dan isi pesan yang dihadirkan oleh ketiga seniman pada pameran ini semakin mempertegas judul pameran 'Symphony' yang diharapkan dapat memberikan "nada" indah yang dapat didengar oleh para pengunjung pameran.

"Dengan mengadakan acara seni seperti ini diharapkan dapat tercipta minat baru di masyarakat Batam dan khususnya tamu ARTOTEL Batam untuk lebih mengenal tentang seni dan dapat menikmatinya. Ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk terus mendukung para seniman lokal tanah air dengan memfasilitasi pameran seni mereka di ARTSPACE, ARTOTEL Batam yang diadakan setiap dua sampai tiga bulan sekali dengan menggandeng seniman lokal batam maupun ssniman dari luar Batam. Kami sangat bangga karena kali ini dapat berkolaborasi dengan ketiga seniman lokal Indonesia yang karya-karya sangat luarbiasa," kata Sales Marketing Manager ARTOTEL Batam, Maria Rizki.

Pameran seni Symphony ini berlangsung dari 6 Maret hingga 30 Mei 2023. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 811 6915 887.

Editor: Gokli