Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Karimun Bersilaturahmi dengan KSOP Tanjungbalai Karimun
Oleh : Freddy
Senin | 06-03-2023 | 19:48 WIB
IMG-20230306-WA0104.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam berbincang dengan Kepala KSOP Tanjungbalai Karimun, Jon Kenedi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Tanjungbalai Karimun, Rabu (6/3/2023).

Kunjungan Kapolres Karimun bersama Kasat Polairud dan Kapolsek KKP disambut langsung Kepala KSOP Tanjungbalai Karimun, Jon Kenedi dan jajaran.

Kapolres mengatakan karena baru menjabat, tentunya dirinya ingin memperkenalkan diri dan sekaligus membahas tentang situasi Kamtibmas di wilayah pelabuhan domistik Karimun.

"Terima kasih atas penyambutan kami di kantor bapak, kami berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin tetap terus berkelanjutan terutama dalam hal menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Karimun," ujar Kapolres.

Sementara Kepala KSOP Tanjungbalai Karimun, Jon Kenedi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres bersama rombongan.

"Semoga KSOP Kelas I Tanjungbalai Karimun dan Polres Karimun dapat menjalin kerja sama yang baik untuk terciptanya suatu wilayah yang aman dan nyaman di wilayah Pelabuhan Tanjungbalai Karimun," pungkasnya.

Editor: Yudha