Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamak Karimun Bersembang Bercerita dengan Masyarakat
Oleh : Freddy
Senin | 06-03-2023 | 19:32 WIB
IMG-20230306-WA0084.jpg Honda-Batam
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamak, Brigadir Amri G. Simanjuntak bersembang bercerita dengan warga. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Brigadir Amri G. Simanjuntak bersembang bercerita dengan warga binaannya, Senin (6/3/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Warung Kopi Kijang Pamak Selatan ini dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat tentang situasi Kamtibmas. Menurutnya, kegiatan tersebut perlu dilakukan secara rutin agar keluh kesah dari masyarakat bisa langsung tersampaikan.

"Dengan kegiatan ini kami bisa bertemu langsung dengan warga binaan kami. Sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Brigadir Amri.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Amri mengingatkan kepada para masyarakat agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor.

"Selain itu juga saat ini cuaca tak menentu agar waspada bencana alam seperti, banjir rob, angin puting beliung, pohon tumbang dan tanah longsor. Tolong dicatat ini nomor handphone saya dan jika ada permasalahan gangguan Kamtibmas dapat disampaikan langsung ke saya," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Tebing AKP Djaiz mengatakan kegiatan Bersembang bercerita yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bermaksud untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait kamtibmas di wilayah binaannya. "Di samping itu juga dengan adanya keberadaan Bhabinkamtibmas dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayahnya," ujar Kapolsek.

Editor: Yudha