Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet PSHT Bintan Raih Medali Emas dan Perak di Kejurnas Silat Kapolri Cup I Jakarta
Oleh : Harjo
Senin | 06-03-2023 | 08:04 WIB
A-ATLET-BINTAN-MEDALI_jpg2.jpg Honda-Batam
Kedua atlet peraih medali emas dan perak bersama pendamping dalam ajang Kejurnas Silat Kapolri Cup I Jakarta. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua altet Persaudaraan Setia HatinTerate (PSHT) Bintan yang dilepas oleh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Kapolsek Bintan Utara belum lama ini, berhasil meraih dua medali dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kapolri Cup I di Jakarta.

Kedua atlet PSHT Bintan yang meraih medali itu adalah Natsya Khoirunisa (14), pelajar SMPN 11 Bintan yang meraih medali emas. Dan Jesica Yuwan (14), pelajar SMPN 13 Bintan berhasil meraih medali perak.

"Natsya meraih medali emas dari kategori laga, sementara Jesica meraih medali dari kategori seni," ungkap Ketua Ranting PSHT Kecamatan Bintan Utara M Yusuf, Minggu (5/3/2023) malam.

Sementara itu, pelatih pendampjng kedua atlet tersebut, Harif Prianto menyampaikan, pelaksanaan turnamen pencak silat Kapolri Cup I di Jakarta, diselenggarakan selama tiga hari, mulai tanggal 3 Maret hingga 5 Maret 2023.

"Alhamdulillah dari dua atlet kita berangkat, masing-masing berhasil meraih medali satu emas dan satu perak. Semoga dengan capaian prestasi ini, bisa menambah semangat serta motivasi bagi atlet silat pemula lainnya, khususnya atlet PSHT Bintan, serta seluruh penggiat pencak silat," harap Harif Prianto.

Selain itu, Harif Prianto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Bintan, pengurus PWI Bintan dan para pengusaha dan warga PSHT Bintan, yang sudah mendukung baik materi dan non materi, hingga suksesnya atlet mengikuti Kejurnas Kapolri Cup I Jakarta.

Editor: Dardani