Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Lantik Pengurus IPPMKK Pekanbaru Periode 2022-2023
Oleh : Freddy
Sabtu | 04-03-2023 | 16:04 WIB
IMG-20230304-WA0060.jpg Honda-Batam
Pelantikan pengurus Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun (IPPMKK) Pekanbaru periode 2022-2023. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik pengurus Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun (IPPMKK) Pekanbaru periode 2022-2023 di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syariah Pekanbaru, Jumat (3/3/2023). Pelantikan disejalankan dengan peringatan Milad IPPMKK ke-23 tahun 2023.

"Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Karimun mengucapkan selamat kepada M Riko selaku ketua dan pengurus IPPMKK Pekanbaru yang baru dilantik. Selamat menjalankan tugas dan mengemban amanah dengan baik," kata Aunur Rafiq.

Rafiq juga berpesan agar IPPMKK selalu kompak dan menjalani pendidikan dengan baik sebagai wadah bagi mahasiswa Karimun di Pekanbaru.

"IPPMKK harus selalu kompak sebagai wadah pelajar dan mahasiswa Karimun di Pekanbaru dan yang terpenting harus tetap fokus kuliahnya meski juga harus menjalankan roda organisasi," ungkapnya.

Bupati Aunur Rafiq menyampaikan bahwa IPPMKK yang kini sudah berusia 23 tahun, tentunya telah menunjukkan eksistensi yang baik dan memiliki peranan penting bagi Kabupaten Karimun. Diharapkan dapat menempuh pendidikan dengan baik supaya kelak dapat ikut serta mengabdikan diri untuk pembangunan Kabupaten Karimun.

"Mahasiswa adalah penerus estafet kepemimpinan di Karimun, kalian adalah calon pemimpin di masa depan. Tentu kalian akan ikut serta dalam memajukan daerah dan harus mampu bersaing. Sehingga kelak bisa memberikan kontribusi yang positif serta berperan penting dalam membangun Kabupaten Karimun," terangnya.

Bupati menyebutkan kalau pemerintah akan terus hadir untuk para mahasiswa yang sedang berkuliah di luar Kabupaten Karimun, termasuk kepada organisasi-organisasi seperti IPPMKK sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah.

Turut Hadir di Acara Tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Karimun, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Baperlitbang, Kepala Bapenda, Kepala BPKAD, Kadis Pendidikan, Kepala Disnaker, Kadis PUPR, Kadis DPMPTSP, Kadis PMD, Kadis Pertanian, Kadis Perindag, Kabag Perlengkapan, Kabag Pembangunan, Kabag Umum, Kabag Ortal dan Kabag Prokopim.

Editor: Yudha