Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kedapatan Bawa Sabu, BC Batam Tangkap Seorang WN Malaysia di Pelabuhan Batam Centre
Oleh : Putra Pamungkas
Rabu | 22-02-2023 | 21:16 WIB
001122_wnm-bawa-sabu-01.jpg Honda-Batam
Petugas Bea dan Cukai Batam dikabarkan menangkap seorang WN Malaysia berinisial ME atas kepemilikan narkotika jenis sabu. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas Bea dan Cukai Batam dikabarkan menangkap salah seorang warga negara (WN) Malaysia berinisial ME atas kepemilikan narkotika jenis sabu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, ME ditangkap di Pelabuhan Internasional Batam Center pada Senin (20/2/2023) lalu, sekira Pukul 14.00 WIB.

"Ya, ada penangkapan kemarin di Pelabuhan Batam Center oleh BC Batam. Warga negara Malaysia yang datang kedapatan bawa sabu 9 gram," kata sumber BATAMTODAY.COM, Rabu (22/2/2023).

Diungkapkan sumber, ME berhasil ditangkap sesaat setelah tiba di Batam. Gerak-gerik ME yang mencurigakan membuat petugas BC Batam langsung melakukan introgasi mendalam.

Hingga berita ini diterbitkan, BATAMTODAY.COM masih terus berupaya untuk melakukan konfirmasi kepada Kepala Seksi Layanan Informasi (Kasi Humas) Bea Cukai Batam, Ricky Mohamad Hanafie, namun belum juga mendapati tanggapan.

Editor: Yudha