Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kodim 0315 Tanjungpinang Terima Anugerah KPPN Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 18-02-2023 | 09:20 WIB
A-DANDIM-PINANG_jpg2.jpg Honda-Batam
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson menerima Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Award. (Foto: Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson menerima Anugerah KPPN Tanjungpinang Award atas kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022.

Anugerah KPPN Tanjungpinang Award ini diserahkan langsung oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJP) Kepri, Indra Soeparjanto, di aula lantai IV Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJP) Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (16/2/2023).

Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang meraih penghargaan Kategori Penyerapan Anggaran Terbaik Kedua pada Pagu Anggaran Besar.

"Saat ini perlunya upaya seluruh pihak untuk mewujudkan APBN yang berkualitas, transparan, dan akuntabel. Kami mengapresiasi upaya KPPN Tanjungpinang memberikan penghargaan pada satuan kerja yang berkinerja baik dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan APBN, dan kami menyampaikan pula kinerja positif yang diraih oleh satker lingkup KPPN Tanjungpinang yang berhasil meningkatkan nilai kinerja dan serapan anggaran jika dibanding tahun sebelumnya," papar Indra Soeparjanto.

Diketahui, tujuan acara ini diselenggarakan adalah sebagai bentuk apresiasi kepada satuan kerja dengan predikat kinerja terbaik atas pelaksanaan anggaran Tahun 2022 dan sebagai motivasi bagi satker yang belum maksimal dalam kinerja pengelolaan anggarannya.

Acara ini juga sebagai wadah bagi KPPN Tanjungpinang dalam melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran oleh satuan kerja yang menjadi mitra kerjanya selama TA. 2022.

Editor: Dardani