Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Beri Bantuan Warga Meral Penderita Tumor
Oleh : Freddy
Jumat | 17-02-2023 | 18:32 WIB
AR-2023-042-Kapolres-Karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam memberikan santuan kepada warga penderit tumor dan membutuhkan uluran tangan masyarakat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam beri bantuan sembako dan santunan kepada Bahar (48) warga Paya Rengas Kecamatan Meral Kabupaten Karimun yang menderita penyakit tumor di bagian pipinya.

Bantuan sosial dalam program Jum'at berkah ini diantar dan diserahkan langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam yang didampingi kasat Binmas Polres Karimun AKP Sasmintoro kepada Bahar, Jum'at (17/2/2023).

Berdasarkan keterangan masyarakat dan peninjauan lokasi bahwa pak Bahar yang tinggal dengan istrinya merupakan keluarga tidak mampu yang sehari-hari bekerja serabutan dan tinggal di rumah yang tanahnya menumpang milik orang lain

Selain itu pak Bahar juga sedang mengalami sakit parah yaitu sakit tumor pada bagian pipi kanannya yang mana semakin hari semakin membesar dan sangat membutuhkan biaya perobatan.

"Dengan adanya program Jum'at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari Pak Bahar," ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Sementara Pak Bahar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan bantuan kepadanya.

"Terima kasih banyak Pak Kapolres atas bantuan yang telah diberikan kepada saya semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak," ujar Bahar.

Editor: Yudha