Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ikuti Undian Shop and Win Season 4 Grand Mall Batam, Berhadiah Motor BMW C400X
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 15-02-2023 | 17:56 WIB
001122_AR-2023-016.jpg Honda-Batam
Salah satu Tenant di Grand Batam Mall. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Jasa Propertindo Mandiri, pengelola Grand Batam Mall, menggelar undian 'Shop and Win Season 4 Volume 3 Silver'. Konsumen berkesempatan membawa pulang hadiah utama 1 unit sepeda motor BMW C400X seharga ratusan juta.

Pengundian Shop and Win Season 4 Volume 3 Silver akan digelar pada Senin (13/3/2023) mendatang, dan akan disiarkan langsung melalui Instagram Grand Batam Mall.

"Undian kali ini ada yang berbeda dari sebelumnya. Calon pemenang wajib hadir dan tidak dapat diwakilkan untuk pengundian hadiah motor BMW. Cara pengundian secara digital melalui Nomor Kupon Digital (NKD). Jika NKD pertama tidak ada ditempat maka akan dilakukan pengundian selanjutnya sampai dengan NKD ke-10," kata Lius Arcianto Marcom Manager Grand Batam Mall, Rabu (15/2/2022).

"Apabila tetap tidak ada pemenang maka pilihan akan otomatis jatuh kembali ke nomor pengundian NKD pertama. Jadi diharapkan calon pemenang dapat hadir dan berkesempatan membawa pulang 1 unit BMW C400X dan hadiah menarik lainnya," tambah Lius.

Untuk membawa pulang hadiah utama motor BMW, 1 sepeda motor Honda Genio, perhiasan dari Frank & Co, Smart TV Full HS 45 inci, mesin cuci, smart phone Samsung dan voucher Top 100 dengan nilai Rp 100 - 200 - 500 ribu member Grand Batam Mall dapat berbelanja dan menukarkan poin menjadi NKD terhitung sejak 17 Februari - 11 Maret 2023.

Pengundian disaksikan Dinas Sosial Kota Batam, Dinas Sosial Provinsi Kepri, Notaris dan juga dari pihak Polresta Barelang.

Untuk memeriahkan serangkaian kegiatan Shop & Win Season 4 Volume 2 pengelolah juga memberikan hiburan live music, fertival dance, klop dence, dan moderen dance.

Sebagai pusat perbelanjaan yang selalu berkembang mengikuti trend, Grand Batam Mall selalu meningkatkan setiap sarana dan prasarana demi kenyamanan pengujung baik untuk berbelanja, berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara dan hiburan lainnya. Mulai dari menyediakan ruangan menyusui ibu dan anak, toilet dan parkir disabilitas, privilege parking atau parkir VIP, ladies parking, tempat penitipan tas koper, konter check in feri majestic dan masih banyak fasilitas lainnya.

"So Grandizzen tetap berbelanja di Grand Batam dan tingkatkan poin tukar Anda. Pengundian Shop & Win ini berlaku untuk seluruh tenant yang ada di Grand Batam dengan minimal berbelanja Rp100 ribu berlaku kelipatan. Mekanisme mendapatkan poin adalah struk belanja ditukarkan di hari yang sama di konter depan top100 swalayan GB atau di meja informasi di lantai GF area lobby 1," tutup Lius.

Editor: Yudha