Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Silaturahmi dengan Aliansi Budak Balai Bersatu, Kapolres Karimun Sampaikan Pesan Kamtibmas
Oleh : Freddy
Selasa | 14-02-2023 | 19:05 WIB
IMG-20230214-WA0070.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Ryky W. Muharam bersama Aliansi Budak Balai Bersatu. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Ryky W. Muharam menyampaikan pesan kamtibmas saat kegiatan silaturahmi dengan Aliansi Budak Balai Bersatu yang digelar di Kedai Kopi Talaps, Selasa (14/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun didampingi Kapolsek Balai Karimun, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas. Sementara dari Aliansi Budak Balai Bersatu dihadiri Ketua Laskar Melayu Bersatu, Ketua Melayu Raya, Ketua Perpat, Ketua Kerukunan Pemuda Karimun, Ketua Gamawa, Ketua Jaringan Anak Tempatan, Ketua Barisan Keamanan, Ketua Pameral, Karang Taruna Karimun, Ketua Pemuda Sei Pasir, Ketua SPMK, Ketua Perkasa Alam, Ketua Bumi Berazam dan Ketua Indonesia Off-road Federasi Karimun.

"Saya ucapan terimakasih telah menerima silahturahmi kami dari Polres Karimun, apabila ada permasalahan kiranya dapat sampaikan dan koordinasi dengan Polres Karimun," kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, jika ada perselisihan di tengah-tengah masyarakat kiranya dapat diselesaikan secara musyarawah dan kekeluargaan. Sehingga tidak terjadi kericuhan yang tidak diinginkan oleh semua pihak.

Sementara dari Aliansi Budak Balai Bersatu yang diwakili Diyan Midek mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres Karimun.

"Kami siap mendukung tugas Kapolres Karimun dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah kita," kata Diyan Midek.

Editor: Yudha