Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terima Kunjungan BKMT Bintan, Hafizha: Terus Eksis Hidupkan Majelis Taklim
Oleh : Harjo
Senin | 13-02-2023 | 16:52 WIB
IMG-20230213-WA0022.jpg Honda-Batam
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani terima kunjungan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Rombongan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bintan, berkunjung serta bersilahturahmi ke Kantor Bupati Bintan dan disambut langsung oleh Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani selaku Penasehat BKMT Bintan.

Ketua BKMT Bintan Rastiati menyebutkan bahwa BKMT sebagai salah satu partner Pemerintah Daerah di bidang keagamaan akan selalu siap berada di garda terdepan dalam mensukseskan misi Pemerintah di bidang keagamaan.

"Kita sudah melakukan beberapa kegiatan. Ke depannya ada beberapa kegiatan lagi yang akan berjalan," katanya.

Hafizha sendiri sangat menyambut baik kehadiran BKMT ini. Baginya sepak terjang BKMT cukup memberi manfaat di masyarakat.

"Alhamdulillah kita kedatangan orang-orang tua kita. Mereka yang sudah bertahun-tahun membesarkan BKMT. Kita ingin satukan program yang memang bisa disatukan dan sejalan, tujuannya untuk seluruh Majelis Taklim, kalau bisa generasi muda juga," ungkap Hafizha, Senin (13/2/2023).

Berhubung akan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Hafizha berharap BKMT bisa terus eksis menghidupkan semua Majelis Taklim yang ada. Tujuannya untuk memberi edukasi yang lebih untuk masyarakat.

Editor: Yudha