Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mimpi Song Perkuat Barcelona Jadi Kenyataan
Oleh : Redaksi/Mg
Rabu | 22-08-2012 | 09:55 WIB
Alexandre_song_-_Barcel;ona.JPG Honda-Batam
Alexandre Song saat menjalani tes medis di markas Barcelona, foto:FCBarcelona.com

BARCELONA, batamtoday - Bergabung dengan Barcelona membuat Alexandre Song senang bukan kepalang. Menurutnya, Barcelona merupakan tim terbaik di dunia yang memang sejak kecil diidolakannya.


"Saya begitu bahagia karena semua orang tahu Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Menjadi bagian dari tim ini adalah impian saya sejak kecil," ujar Song dikutip batamtoday dari FCBarcelona.com, Rabu(22/8/2012).

Barcelona menjadi pilihan pemain asal Kamerun karena menurutnya kesempatan bermain bersama tim terbaik dan para pemain bintang tak selalu datang dua kali dalam karirnya. Ia pun tak sabar untuk menanti kesempatan bermain bersama Lionel Messi, Xavi hingga mantan rekannya di Arsenal, Cesc Fabregas.

"Banyak pemain bintang yang dimiliki Barcelona. Tentu akan sulit meraih tempat di tim. Tapi saya akan berusaha memberikan yang terbaik agar pelatih memberi kesempatan bermain. Saya ingin menyabet semua gelar di sini," bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Song resmi memperkuat tim asuhan Tito Vilanova setelah Arsenal sepakat melepasnya dengan banderol 15 juta pound. Song menjadi bintang kedua Arsenal yang hijrah setelah Robin van Persie hijrah ke Manchester United tiga hari sebelumnya.