Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadiri Pelantikan Panwaslu se-Bintan, Roby: Jadilah Penerang dan Penyejuk Pesta Demokrasi 2024
Oleh : Harjo
Selasa | 07-02-2023 | 10:44 WIB
Roby-Panwaslu.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bupati Roby Kurniawan bersama Forkopimda saat menghadiri pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kabupaten Bintan di Convention Hall Hotel Bhadra Resort, Senin (6/2/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Roby Kurniawan menghadiri langsung penatikan Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan/Desa se-Kabupaten Bintan di Convention Hall Hotel Bhadra Resort, Senin (6/2/2023).

Para Panwaslu Kelurahan/Desa ini dilantik masing-masing Panwaslu Kecamatan. Pelantikan ini sebagai tanda tugas para pengawas pesta demokrasi telah dimulai.

Bupati Roby berharap, Panwaslu Kelurahan/Desa yang telah dilantik saat ini, agar kiranya bisa menjadi penerang dan penyejuk di tengah masyarakat saat pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Jadil garda terdepan sebagai pengawas dan penyejuk kondisi di masyarakat. Berikan sosialisasi dan edukasi, agar pesta demokrasi nantinya akan menjadi pesta aspirasi bagi seluruh masyarakat," pesa Roby Kurniawan.

Roby juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Panwaslu yang dilantik. "Selamat bertugas dan genggam teguh amanah yang telah diberikan. Kami percaya bapak ibu semua adalah orang-orang terpilih yang akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," tambah Roby.

Sementara Ketua Bawaslu Bintan, Ondi Dobi Susanto, juga memberikan cabaran agar seluruh Panwaslu Kelurahan/Desa mampu bersikap netral dan menempatkan diri pada posisi yang seharusnya. "Jangan sampai ada celah bagi siapa pun dengan cara apapun untuk menciderai pesta demokrasi nanti," tegasnya.

Editor: Gokli