Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bosingwa Merapat ke QPR
Oleh : dd/bl
Sabtu | 18-08-2012 | 12:34 WIB

LONDON, batamtoday - Queens Park Rangers (QPR) terus berbenah menjelang kick-off musim 2012/13. Setelah mendatangkan Park Ji-Sung, kini mereka sukses mendapatkan bekas bek kiri Chelsea, José Bosingwa.


QPR mendapatkan José Bosingwa pada bursa transfer musim panas ini dengan status gratis setelah sang bek dilepas Chelsea akhir musim lalu. José Bosingwa kemudian diikat kontrak berdurasi tiga tahun oleh manjemen QPR.

"Saya senang bisa membawa pemain dengan kualitas seperti yang dimilikinya ke klub. Dia cepat, berteknik tinggi, dan memiliki atribut lain yang dibutuhkan untuk jadi seorang pemain top," ujar pelatih QPR, Mark Hughes, di laman resmi QPR.

"saya senang bisa berada di sini. Saya dilirik banyak klub, tapi proyek di sini paling menarik perhatian saya. Saya berbicara dengan pelatih serta pemilik klub pada Kamis (16/8) dan mereka menunjukkan apa yang mereka inginkan untuk masa depan klub ini," timpal José Bosingwa.

Di QPR José Bosingwa akan mengenakan kaus dengan punggung 19. Dia pun jadi pemain ketiga yang didatangkan QPR pada bursa transfer musim panas ini setelah Djibril Cisse, yang dipermanenkan dari Lazio, dan Park Ji-Sung dari Manchester United.