Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

250 Personil Dikerahkan Amankan Hari Lebaran
Oleh : ah/dd
Sabtu | 18-08-2012 | 11:48 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Kapolres Tanjungpinang AKBP Suhendri mengerahkan 250 personil anggotanya untuk mengamankan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1433 Hijriah.


"Kami sudah kerahkan sekitar 250 personil untuk amankan lebaran," kata Suhendri usai acara di Rutan Tanjungpinang, Jumat (17/8/2012) kemarin.

Selain itu Suhendri, juga meminta sejumlah anggotanya baik yang berpakaian preman dan berpakaian dinas agar dapat konsisten dalam menjalankan tugas dan segera laporkan ke polres Tanjungpinang jika ada masalah besar yang terjadi.

"Untuk posko kita sudah tempatkan semua anggota kita di masing-masing posko, namun untuk masing-masing wilayah atau daerah di Tanjjungpinang, kita tetap akan memantau laporan dari para Babinkamtibmas di tiap RW untuk melaporkan terus perkembanganya," kata Suhendri.

Suhendri mengharapkan di hari raya tahun ini semua dapat berjalan aman dan terkendali, dan sejauh ini ada sejumlah tunggakan kasus kriminalitas yang terjadi di Tanjungpinang, Suhendri dibantu pihak Polda Kepri optimis bisa menyelesaikanya.

"Kami usahakan usai Lebaran dapat mengngukap sejumlah kasus yang terjadi di Tanjungpinang," terang Suhendri.