Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Kepri Tinjau Posko Lebaran di Tanjungpinang
Oleh : ali/dd
Jum'at | 17-08-2012 | 12:42 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Brigjen Pol Yotje Mende dan jajaran memantau Pos-pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri 1433 Hijriah, di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, sekaligus buka bersama anak yatim, Kamis (16/8/2012) kemarin.


Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono menjelaskan, setelah meninjau pos pelayanan Kapolda juga menyempatkan diri melaksanakan peninjauan dan pengecekan kesiapan anggota dan Kantor Satgas Basarnas di Jalan R.H Fisabilillah Km 8 - Tanjungpinang.

"Pengarahan dari Kapolda, tentang membahas masalah tentang Grand Strategi Polri yang diikuti oleh seluruh personel Polres Tanjungpinang," ujar Hatono menjelaskan, Jumat (17/8/2012).

Selanjutnya, tambah Hartono, sekitar pukul 17.00 Wib Kapolda Kepri Brigjen Pol Yotje Mende mengadakan buka bersama seluruh personil Mapolres Tanjungpinang beserta anak Yatim Piatu yang digelar di halaman Polres.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kepri memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjama’ah dan Shalat Tarawih yang dipimpin oleh H. Idrus.

"Acara buka bersama dan Shalat Tarawih berjama’ah bersama Kapolda Kepri berjalan dengan khusyuk dan khidmat," papar Hartono.