Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usung Konsep 'All About Men, Be A Real Men', Starsbox Indonesia Sasar Pasar Lifestyle Kaum Adam
Oleh : Aldy
Selasa | 24-01-2023 | 11:52 WIB
starsbo-reborn.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Acara transformasi Starsbox Indonesia, di Blue Fire Cafe, Komplek Agung Podomoro, Batam Center, Batam, Senin (23/1/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memulai bisnis barbershop di Kawasan Nagoya Hill Mall, tahun ini Starsbox Indonesia merambah ke bisnis gaya hidup atau lifestyle khusus kaum adam.

Owner Starsbox Indonesia, Rizki Kurniadi, mengatakan, dengan mengusung konsep 'All About Men Be A Real Men', Starbox yang berganti nama menjadi Starsbox Indonesia, kini menyediakan segala produk yang diperlukan oleh pria.

"Kini pola bisnis kami tidak hanya untuk barbershop. Namun sudah merambah sektor lain, yang sangat diperlukan oleh pria. Seperti fashion, hingga perlengkapan lain yang diperlukan pria," ungkap Rizki Kurniadi, Selasa (24/1/2023).

Ke depan, Starsbox Indonesia tidak hanya berhenti di urusan fashion. Saat ini, bertransformasi lebih hingga ke urusan kesehatan bagi kaum adam. "Salah satunya kini Starsbox Indonesia memiliki ide bisnis di bidang kesehatan atau fitness," paparnya.

Rizki juga mengakui, trasformasi ide bisnis Starbox Indonesia saat ini dilakukan dengan sebuah perjuangan yang sangat berat terutama di saat menghadapi pandemi covid-19 selama dua tahun belakangan.

Di masa sulit itu, Rizki menjelaskan, Starsbox masih tetap bertahan, bahkan seluruh cabang yang tersebar di 14 kota pada 9 provinsi di Indonesia, bahkan cabang di negara Singapura tetap berjalan dan masih fokus pada bisnis Barbershop.

"Namun dengan dibantu oleh tim. Kami tetap mampu berjalan bahkan mengembangkan bisnis saat ini, walau memang kami sempat sangat terpuruk di pandemi kemarin," terangnya.

Membahas produk yang dihasilkan Starbox Indonesia saat ini, Rizki menyebutkan, seluruh produk seperti parfum, pakaian, sepatu, hingga produk lain untuk tampilan good looking bagi pria sudah bisa didapatkan di seluruh market place atau pembelian secara online dengan aplikasi seperti Tokopedia atu Shoppe.

Tidak hanya itu, kehadiran produk dari Starsbox Indonesia juga akan mulai merambah pasar seperti minimarket. "Untuk produk-produk ini akan sangat gampang didapat oleh konsumen nantinya," sebutnya.

Selain itu, Rizki mengaku, kehadiran konsep bisnis ini juga sebagai salah satu perwujudan cita-cita untuk lebih mengenalkan Batam secara nasional bahkan ke pasar internasional.

Disinggung terkait target di tahun ini, Rizki menambahkan, dengan optimisme tinggi akan bangkit setelah di tahun sebelumnya dilanda pandemi. "Cita-cita kami adalah dari Batam untuk Indonesia. Semoga kehadiran kami dan produk terbaru Starsbox diterima dengan baik," tutup Rizki Kurniadi.

Editor: Gokli