Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paguyuban Among Mitro dan Gempar Karimun Beri Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu
Oleh : Freddy
Jumat | 20-01-2023 | 16:04 WIB
Bantuan-sembako11.jpg Honda-Batam
Pembagian paket sembako oleh Paguyuban Among Mitro dan DPD Gempar Kabupaten Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun bersama Generasi Muda Pariaman (Gempar) bersinergi membagikan bantuan paket sembako kepada warga, petugas Posyandu dan pengurus PKK Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Jumat (20/1/2023).

Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiryanto mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Paguyuban Among Mitro bersama DPD Gempar Kabupaten Karimun untuk bisa saling berbagi dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

"Hari ini kita membagikan 150 paket sembako kepada warga di sekitar kelurahan Tanjung balai dan sejumlah petugas posyandu dan PKK," ujar Wiryanto.

Wiryanto yang didampingi Ketua DPD Gempar Kabupaten Karimun, Akirman menyebutkan paket sembako dibagikan tanpa membedakan suku, golongan dan agama, tetapi dibagikan kepada warga yang memang membutuhkan.

"Sebelumnya kegiatan bakti sosial ini juga sudah kita laksanakan di Pulau Kundur dengan membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada warga yang memang membutuhkan," terangnya.

Wiryanto menjelaskan, paket sembako yang disalurkan berasal dari sumbangsih salah seorang warga Singapura yakni H. Suri dari Noah Charity Singapura.

"Pemerintah juga harus hadir di tengah masyarakat untuk dapat melihat langsung kondisi masyarakatnya," ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Gempar Kabupaten Karimun, Akirman mengatakan sangat bersyukur karena bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

"Kita wajib bersyukur dan banyak berdoa karena di hari Jumat yang penuh berkah kita masih berbagi dan semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut," ujar Akirman.

Editor: Yudha