Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Deklarasi Dukungan dan Bincang Santai Bersama ASLI Dipadati Relawan Lubuk Baja
Oleh : Aldy
Jumat | 06-09-2024 | 15:04 WIB
0609_relawan-asli-lubuk-baja-1_0q9898766.jpg Honda-Batam
Ribuan relawan tumpah ruah dalam acara deklarasi dukungan dan bincang santai bersama Amsakar-Li Claudia di ballroom utama Hotel Aston Batam, Kamis (5/9/24) malam. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam 2024-2029, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra (ASLI) terus mengalir di setiap kecamatan dan kelurahan se-Kota Batam.

Tak terkecuali Kecamatan Lubuk Baja. Ribuan relawan tumpah ruah dalam acara deklarasi dukungan dan bincang santai bersama Amsakar-Li Claudia di ballroom utama Hotel Aston Batam, Kamis (5/9/24) malam.

Tidak hanya memenuhi kursi yang sudah disiapkan panitia, tetapi relawan juga rela berdiri di pinggir-pinggir acara demi ikut bersama berkomitmen memenangkan pasangan ASLI dan juga mendengarkan pemaparan dari keduanya.

Ketua Relawan ASLI, Muhammad Nur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh relawan yang sudah meluangkan waktu hadir membersamai deklarasi tersebut.

Ia juga mengajak seluruh relawan untuk terus mensosialisasikan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra dari kerabat terdekat hingga di lingkungan masing-masing. "Setelah pertemuan ini tidak ada lagi gap gap relawan Pak Amsakar atau relawan Bu Li Claudia, tetapi kita semua adalah relawan ASLI," tegas M Nur.

"Saat berjuang, kita buktikan bahwa relawan ASLI bukan relawan biasa, tetapi relawan yang gigih dan tangguh," serunya.

Calon Walikota Batam Amsakar Achmad dalam bincang santai memaparkan alasan utama kenapa memilih berpasangan dengan Li Claudia Chandra. Selain karena keduanya punya kecocokan, Li Claudia Chandra menurutnya orang yang punya potensi luar biasa dan bisa bersama membangun Batam lebih maju lagi.

Alasan latar belakang dan dukungan politik, lanjutnya, menjadi alasan utama. Pertama latar belakang Li Claudia Chandra sebagai Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan dan sekaligus sebagai pengusaha sukses diyakini dapat membawa Batam lebih maju lagi.

"Terlebih Bu Li Claudia ini adalah kader terbaik yang ditunjuk langsung oleh presiden terpilih. Tentu Pemerintah Pusat akan memberikan perhatian serius terhadap pembangunan Kota Batam ke depan," terang Wakil Walikota Batam dua periode ini.

Alasan lain, karena Li Claudia Chandra adalah politisi kelahiran Kepri yang tentu paham dan mengerti dengan karakteristik masyarakat Kepri.

Sementara Li Claudia Chandra dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh Relawan Lubuk Baja, sekaligus mengajak bersama-sama berjuang memajukan Batam lebih maju lagi.

"Saya sudah keliling Batam, saya sudah diskusi dengan ibu-ibu dan bapak-bapak, masih banyak yang harus kita perjuangkan," ungkapnya.

Lewat 7 program strategisnya, ungkapnya, diyakini kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Batam bisa lebih dimaksimalkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim pemenangan ASLI Iman Sutiawan bersama segenap jajaran tim pemenangan, Hendra Asman, Aweng Kurniawan, Rival Pribadi, Delvin Than, Yefri, Anwar Anas dan lainnya.

Teristimewa hadir juga Calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Harris Pratamura yang didaulat mendampingi Ansar Ahmad di Pilgub Kepri.

Editor: Gokli