Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jaga Area Tetap Steril, Lapas Batam Gelar Trolling Area Branggang
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 06-09-2024 | 14:24 WIB
troling-Branggang.jpg Honda-Batam
Kalapas Batam, Heri Kusrita bersama jajaran saat trolling Area Branggang Lapas Kelas IIA Batam, Jumat (6/9/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Batam, menggelar kontrol keliling di Area Branggang. Kegiatan ini dilakukan setelah apel pagi yang dipimpin Kepala Lapas Kelas IIA Batam, Heri Kusrita dan dihadiri seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Batam, Jumat (06/09/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kalapas Batam bersama jajaran melakukan inspeksi di Area Branggang, mulai dari Pos Menara 4 hingga Pos Menara 1.

Kalapas Batam menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan seluruh pegawai memahami kondisi dan situasi di Area Branggang, serta untuk mendeteksi dini potensi gangguan keamanan dan ketertiban, termasuk antisipasi upaya pelemparan narkoba dari luar Lapas.

"Melalui kontrol keliling ini, kami berharap dapat menumbuhkan rasa cinta, rasa memiliki, rasa kepedulian dan tanggung jawab diantara pegawai terhadap tugas yang diemban. Dengan demikian, pelaksanaan tugas dapat dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan. Selain itu, kami juga ingin memastikan bahwa kondisi sekitar kantor Lapas Batam tetap aman dan kondusif," ungkap Kalapas Batam.

Editor: Gokli