Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pastikan Malam Pergantian Tahun Aman, Jajaran Polres Bintan Berjaga Hingga Jelang Pagi
Oleh : Syajarul
Minggu | 01-01-2023 | 18:32 WIB
pegantian_tahun_bintan.jpg Honda-Batam
Malam pergantian tahun 2023 di Bintan aman dan kondusif (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pastikan malam pergantian tahun tetap aman dan kondusif, jajaran Polres Bntan amankan gereja serta titik keramaian di Bintan, pada Sabtu (31/12/2022).

Tak hanya hanya melihat langsung di lapangan, Kapolrs Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono juga memonitor lewat virtual akun. Hal ini tak lain ingin memastikan selama malam pergantian tahun di Bintan tetap aman dan kondusif.

"Gak cukup rasanya kalau hanya di lapangan, mengingat kondisi wilayah Bintan yang terbilang besar. Maka kita juga memantau lewat virtual atau daring," ujar Tidar.

Hingga selesainya penyambutan malam pergantian tahun baru 2023, kata Tidar sampai pagi hari personil Polres Bintan tetap melakukan pengamanan, bahkan pengaturan lalulintas sampai tidak ada lagi kendaraan yang melintas baik masuk maupun keluar dari lokasi keramaian.

"Setelah berakhirnya kegiatan penyambutan malam pergantian tahun barulah personil meninggalkan lokasi keramaian, namun petugas jaga di Pos Pengamanan Operasi Lilin tetap siaga," kata Tidar.

Terpantau selama pelaksanaan kegiatan menyambut pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 tidak ada kejadian, baik kecelakaan lalulintas maupun kejahatan lainnya.

Kapolres Bintan mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 kepada masyarakat Kabupaten Bintan, mari bersama-sama tetap menjadi Kamtibmas agar tetap kondusif di tahun 2023.

Editor: Surya