Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Capella Honda Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir di Natuna
Oleh : Irwan
Minggu | 18-12-2022 | 10:04 WIB
bantuan_honda_banjir_natuna.jpg Honda-Batam
Capella Honda Natuna menyerahkan bantuan paket sembako kepada BPBD Natuna untuk korban banjir di Natuna (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Sebanyak empat Kelurahan di Kabupaten Natuna, Pepulauan Riau (Kepri) menjadi korban banjir setinggi 1,9 meter terjadi di Kelurahan Batu Hitam, Kelurahan Bandarsyah, Kelurahan Ranai Kota dan Kelurahan Ranai Darat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di wilayah Natuna yang terjadi, Sales Office atau Dealer Capella Honda Natuna melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan paket sembako kepada korban banjir yang terjadi di Natuna.

Bakri selaku Retail Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulin Capella Honda dalam kegiatan sosial terutama untuk lingkungan sekitar.

"Bentuk kepedulian kami sesama untuk saling membantu kepada masyarakat yang terdampak banjir kami memberikan berupa paket sembako," ujar Bakri.

Penyerahan paket sembako yang terdiri dari Beras, Indomie, Gula, Teh dan Biskuit di berikan pada Jumat (16/12/2022) yang secara langsung di serahkan oleh Hery selaku Pimpinan Dealer Honda Natuna kepada Achmad Zainuri, S.IP perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Natuna.

"Langsung kami berikan paket sembako kepada perwakilan BPBD (BadanPenanggulangan Bencana Daerah) wialayah Natuna," Kata Hery.

Saat menerima bantuan, Achmad Zainuri, perwakilan BPBD Natuna mengucapkan terima kasih atsa bantuan yang diberikan oleh pihak Capella Honda Natuna.

"Terima Kasih kami ucapkan atas bantuan paket sembako yang diberikan, sangat bermanfaat bagi kami," tutup Achmad.

Editor: Surya