Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lantik Kadiskominfo dan Kepala DLH Bintan, Roby: Keluarkan Semua Terobosan dan Inovasi
Oleh : Harjo
Senin | 09-09-2024 | 19:44 WIB
pelantikan-kadiskominfo-DLH.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Dr Didi Kurniadi dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Niken Wulandari. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Dr Didi Kurniadi dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Niken Wulandari pada Senin (9/9/2024) di Aula Bandar Seri Bentan.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bintan Nomor 821.22/189/BKPSDM-MP/2024.

Bupati Roby menegaskan bahwa pelantikan, perpindahan jabatan dan pengisian tempat merupakan hal yang pasti akan terjadi dalam sistem pemerintahan. Semua mekanisme yang dijalani sesuai dengan apa yang diamanatkan dalam UU serta semua regulasi terkait.

Selanjutnya Roby juga meminta kepada semua pejabat yang baru saja dilantik untuk segera mengerjakan segala sesuatu yang dianggap perlu di lingkup OPD nya masing-masing.

"Segera beradaptasi dengan tanggung jawab kerja yang baru. Keluarkan semua terobosan dan inovasi, untuk kebangkitan Bintan. Tingkatkan kinerja dan jaga nama baik organisasi yang saudara pimpin," pungkasnya.

Editor: Yudha