Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perebutan Tempat Ketiga Kroasia Vs Maroko Bukan Duel Hiburan Semata
Oleh : Redaksi
Jumat | 16-12-2022 | 18:33 WIB
kroasia-maroko1.jpg Honda-Batam
Kroasia dan Maroko akan berjuang habis-habisan untuk merebut medali perunggu Piala Dunia 2022.

BATAMTODAY.COM, Doha - Perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 mempertemukan Kroasia vs Maroko. Laga ini bukan sekadar pertandingan hiburan, kedua tim masih punya misi.

Kroasia vs Maroko akan bertanding di Khalifa Stadium, Doha pada Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini akan memperebutkan medali perunggu, sebagai tim terbaik yang finis di tempat ketiga Piala Dunia 2022.

Kedua tim sebelumnya pernah bertemu di fase Grup F dengan hasil akhir 0-0. Namun kali ini, Kroasia vs Maroko akan diyakini lebih seru karena kedua tim sama-sama punya misi!

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic menyebut kalau timnya akan berjuang habis-habisan dengan finis di tempat terbaik di Piala Dunia 2022 kali ini. Apalagi bisa dibilang, ini adalah Piala Dunia terakhir buat generasi emas Kroasia seperti Modric, Perisic, dan Lovren.

"Saya bilang ke para pemain, mereka harus mengangkat kepalanya dan bangga dengan apa yang sudah dicapai. Saya menyelamati mereka, atas apa yang telah mereka lakukan selama ini di Piala Dunia," paparnya dilansir dari Reuters.

"Kami akan bersiap untuk pertarungan tempat ketiga. Kami akan bangkit dan bawa pulang medali perunggu," tegasnya.

Pelatih Maroko, Walid Regragui mengaku akan memainkan para pemain pelapis. Bukan karena apa-apa, sebab para pemain di skuad utama sudah kelelahan baik fisik dan mentalnya. Tapi tetap, targetnya Maroko bisa menangi tempat ketiga!

"Saya akan memberikan kesempatan kepada mereka yang tidak bermain dan kami akan berusaha merebut tempat ketiga," kata Reragui.

"Kami akan menampilkan permainan terbaik untuk membawa sepakbola Maroko tak jauh dari level teratas dunia," tutupnya.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha