Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Eksis Layani Masyarakat, PMI Bintan Buka Gerai Donor Darah
Oleh : Harjo
Kamis | 15-12-2022 | 19:32 WIB
PMI-Bintan11.jpg Honda-Batam
Pj Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika bersama Ketua PMI Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani meresmikan Gerai Donor Darah. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pj Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika bersama Ketua PMI Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani meresmikan Gerai Donor Darah di kantor PMI Bintan, Kamis (15/12/2022).

Ronny Kartika berharap melalui pembukaan gerai donor darah ini PMI Bintan mampu eksis dalam melayani masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan darah.

"Kami mengajak masyarakat Bintan untuk menjadikan Gerakan Donor Darah ini, menjadi gerakan bersama untuk saling menolong antar sesama manusia," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani mengatakan bahwa dengan adanya Gerai Donor Darah dapat membantu serta terus bermanfaat untuk masyarakat Bintan yang membutuhkan darah.

"Jadi siapa yang ingin donor darah bisa langsung ke markas PMI Bintan," ujarnya.

Menurutnya, saat ini PMI Bintan juga telah memiliki inovasi di antaranya akan menyiapkan website yang akan menginformasikan data ketersediaan darah.

"Menurut hemat saya, dengan inovasi layanan web ini yang sudah sangat mudah diakses oleh masyarakat sehingga nantinya masyarakat juga bisa tahu ketersediaan darah yang dibutuhkan," tutupnya.

Editor: Yudha