Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan Hari Anti Korupsi, Kejari Karimun Gelar Lomba Pidato Pelajar Tingkat SMA
Oleh : Freddy
Senin | 12-12-2022 | 18:12 WIB
lomba-pidato-pelajar1.jpg Honda-Batam
Kejari Karimun ,Firdaus berfoto bersama para guru dan peserta lomba pidato. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar lomba pidato tingkat SMA/SMK/MAN Se-Kabupaten Karimun dengan mengangkat tema 'Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi' pada Senin (12/22/2022).

Kegiatan lomba pidato dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia dibuka langsung Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Firdaus.

Kajari mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kepri di Karimun, seluruh kepala sekolah serta seluruh peserta lomba.

"Ini merupakan kegiatan lomba pidato yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia. Semoga ke depannya dapat dilaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini," ujar Firdaus.

Peserta yang mengikuti lomba pidato diikuti sebanyak 29 peserta. Dengan adanya perlombaan ini diharapkan dapat memberikan semangat anti korupsi bagi pemuda pemudi Indonesia, khususnya pelajar di Kabupaten Karimun.

Adapun pemenang dalam lomba pidato pidato adalah Juara pertama diraih SMA Negeri 4 Karimun, juara kedua SMA Negeri 4 Kundur dan juara ketiga diraih SMA 3 Karimun. Sementara juara harapan 1 dari MAN Karimun, juara harapan 2 SMA Maha Bodhi dan juara harapan 3 SMA 2 Moro.

Editor: Yudha