Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

3MONGKIS Kembali Hadir di Plaza Indonesia
Oleh : Redaksi
Senin | 09-09-2024 | 12:44 WIB
3MONGKIS.jpg Honda-Batam
Pembukaan kembali flagship store 3MONGKIS di Plaza Indonesia, Lantai 4. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - 3MONGKIS dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali flagship store mereka di Plaza Indonesia, Lantai 4. Dengan tema 'A New Chapter Unfolds', pembukaan kembali ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan brand, menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih istimewa.

Bekerja sama dengan FFFAAARRR, 3MONGKIS mendesain ulang toko mereka yang mencerminkan pertumbuhan dan optimisme brand. Terinspirasi oleh lanskap alam dan desain kontemporer, ruang baru ini mencerminkan karakter brand yang terus berkembang, dengan perjalanan yang digambarkan melalui tangga ikonik.

Flagship store yang diperbarui ini juga memiliki ruang fitting spesial yang dilengkapi pantry dan bar, sehingga pelanggan dapat bersantai dan menikmati hidangan ringan selama berbelanja. "Saat kesempatan untuk memperluas toko di Plaza Indonesia datang, kami langsung menyambutnya dengan antusias. Meskipun menutup toko selama lebih dari enam bulan merupakan tantangan besar, hasil akhirnya benar-benar sepadan dan memuaskan," kata Hetty Awi, pemilik 3MONGKIS, dalam keterangan pers, Senin (9/9/2024).

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari tim Plaza Indonesia sepanjang proses ini," imbuhnya.

Sebagai bagian dari acara pembukaan kembali, 3MONGKIS juga memperkenalkan Koleksi Pria pertamanya, CITY SAFARI, yang ditampilkan di Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2024. Selain itu, koleksi kolaborasi Jovi Adhiguna untuk 3MONGKIS yang sangat diminati juga telah kembali tersedia di toko.

Editor: Gokli