Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Marcelo Teror Messi
Oleh : Hendra Zaimi
Minggu | 20-02-2011 | 16:25 WIB

Madrid, batamtoday - Bek Real Madrid, Marcelo, melancarkan teror kecil kepada striker Barcelona, Lionel Messi. Marcelo mengatakan, jika bisa mengambil satu pemain Barcelona untuk bergabung dengan timnya, ia akan lebih  memilih Pedro daripada pemain berpredikat terbaik dunia, Lionel Messi.

Belum diketahui apa reaksi Messi atas komentar Marcelo tersebut, namun yang jelas, saat ini Madrid tengah mengintip pimpinan klasmen yang saat ini masih diduduki Barcelona, sementara Madrid mengintip dari bawah di posisi kedua.

Barcelona sendiri saat ini berada dalam tekanan, setelah kalah di Liga Champion dari Arsenal 1-2, di Liga Spanyol juga Azalgruna hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Sporting Gijon, pekan lalu.

"Jika aku mendapat kesempatan untuk mengambil satu pemain dari Barcelona, aku akan memilih Pedro," ujar Marcelo.

"Ia adalah penyerang, tetapi ia sering mundur membantu tim. Tak banyak orang membicarakan Pedro. Namun faktanya, ia adalah salah satu pemain kunci Barcelona," tambahnya.

Pada Liga Spanyol musim ini, sementara Messi mencetak 24 gol dan 15 assist dari 20 laga, Pedro menyumbang 12 gol dan tujuh assist dari 23 pertandingan. Adapun penyerang lain, David Villa, mencetak 15 gol dan lima assist dari 22 penampilanya.

Pada kesempatan lain, Messi mengatakan timnya mengetahui betul kalau Madrid tengah mengincar posisi Barca, demikian dikatakan Mess menjelang pertandingan Barcelona menghadapi Athelitico Bilboa, Senin 21 Februari 2011 dinihari ini.