Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Gunung Kijang Gelar 'Curhat Kamtibmas' bersama Masyarakat
Oleh : Harjo
Selasa | 06-12-2022 | 17:09 WIB
curhat-kamtibmas1.jpg Honda-Batam
Kegiatan Curhat Kamtibmas Polsek Gunung Kijang Kabupaten Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Gunung Kijang gelar kegiatan 'Curhat Kamtibmas' bersama Camat Gunung Kijang, Pengelola tempat wisata serta masyarakat di Mapolsek Gunung Kijang, Senin (5/12/2022).

Kegiatan tatap muka ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang agar tetap kondusif.

"Saat ini situasi memasuki musim cuaca ekstrim, dihimbau kepada pengelola tempat wisata yang lokasinya harus melalui transportasi laut seperti pompong maupun kapal wajib melengkapi sarana untuk keselamatan berlayar," ujar Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono.

Selain itu, menurut Kapolsek, masyarakat diimbau menyiapkan prasarana serta selalu memperhatikan update cuaca dari BMKG dan mengutamakan keselamatan saat cuaca ekstrim.

"Tidak hanya itu, jangan lupa kalau Pandemi Covid-19 masih ada meski sudah berkurang. Masyarakattidak boleh meremehkan dan tetap patuhi protokol Kesehatan sesuai aturan yang telah ditetapkan Satgas Covid-19," ujarnya.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak sungkan-sungkan menyampaikan keluhan kamtibmas agar dapat ditindaklanjuti oleh kepolisian.

"Jika ada gangguan kamtibmas dapat dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau melalui media sosial resmi milik Polres Bintan dan Polsek jajaran," tutupnya.

Editor: Yudha