Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Basembang Bercerite dengan Awak Media, AKBP Tidar: Mari Kita Jaga Bintan Tetap Kondusif
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 01-12-2022 | 10:32 WIB
Tidar-Media.jpg Honda-Batam
Kapolres AKBP Tidar Wulung Dahono bersama jajaran saat Basembang Bercerite dengan awak media di Kabupaten Bintan, Selasa (29/11/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono berkesempatan menggelar Basembang Bercerite dengan awak media di Kampung Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur pada Selasa (29/11/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolres mengakui awak media memiliki peran penting dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif di Kabupaten Bintan.

Dikatakan Kapolres Bintan, salah satu peran awak media dalam menjaga Kamtibmas melalui tulisan-tulisan yang positif. Dengan tulisan yang positif itu, secara tidak langsung jurnalis dan media sudah ikut serta dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

"Misalnya tentang informasi yang mengarahkan masyarakat untuk selalu waspada, imbau-imbaun yang baik hingga masyarakat tidak khawatir akan gangguan Kamtibmas," kata AKBP Tidar.

Untuk itu, Tidar berharap awak media mampu menghasilkan tulisan yang baik dan mengedukusi, hingga produk jurnalis yang dihasilkan tidak membuat kecemasan di tengah-tengah masyarakat.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan Basembang Bercerite ini, kita dapat menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan agar tetap aman dan kondusif," harap Kapolres AKBP Tidar Wulung Dahono.

Editor: Gokli