Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rusli, Warga Alor Jongkong yang Hidup Serba Kekurangan Terima Bantuan dari Kapolres Karimun
Oleh : Freddy
Jum\'at | 25-11-2022 | 18:52 WIB
Rusli-Karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano saat mengantarkan bantuan kepada Rusli (52) warga Alor Jongkong RT02/RW04, Harjosari, Kecamatan Tebing, Jumat (25/11/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Rusli (52), warga Alor Jongkong RT02/RW04, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, yang selama ini hidup serba kekurangan, sedikit bisa bernapas lega setelah menerima bantuan dari Polres Karimun

Bantuan berupa sembako dan santunan itu diberikan langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano didampingi Kasar Binmas AKP Rizal Rahim, Jumat (25/11/2022).

Dikatakan Kapolres, Rusli diketahui membutuhkan bantuan setelah mendapat informasi dari Ketua RT02 dan warga sekitara tempat tinggal yang bersangkutan. Selama ini, Rusli hidup dari pekerjaan serabutan yang penghasilannya tidak menentu.

"Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari," ungkap AKBP Tony Pantano.

Kapolres menjelaskan, bantuan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Sementara Rusli mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Karimun. "Terima kasih banyak Pak Kapolres, atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak dan personel Polres Karimun," ucap Rusli.

Editor: Gokli