Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT ke-79 RRI, Kadiskominfo Tanjungpinang Harap Kolaborasi dan Kontribusi Berlanjut
Oleh : Redaksi
Rabu | 11-09-2024 | 17:44 WIB
HUT-RRI-79.jpg Honda-Batam
Kadiskominfo Tanjungpinang Teguh Susanto hadiri peringatan HUT RRI ke-79. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Republik Indonesia (RRI) ke-79, Rabu (11/9/2024).

Kepala Diskominfo Teguh Susanto mengatakan, atas nama Pemko Tanjungpinang mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-79 RRI.

"Semoga RRI dapat berkolaborasi dan berkontribusi untuk memberikan informasi yang cerdas dan nyata bagi masyarakat Tanjungpinang," ujarnya.

Teguh mengakui selama ini pihaknya selalu mengandalkan RRI untuk menyampaikan informasi program maupun kegiatan yang dilaksanakan Pemko Tanjungpinang. Ia menilai, RRI memiliki jangkauan siaran yang sangat luas dan paling banyak didengar oleh masyarakat Kota Tanjungpinang.

"Merupakan sarana efektif untuk kami menggunakan RRI menyampaikan informasi kepada masyarakat," tuturnya.

Selain itu, ia mengakui informasi mulai dari politik, pemerintahan, olahraga hingga hiburan sering didapatkan dari RRI.

Dengan ulang tahun ke-79 ini, ia pun berharap RRI terus berkolaborasi dan berkontribusi untuk memberikan informasi bagi masyarakat Tanjungpinang.

"Pertahankan terus kinerja tetap menjadi mitra terpercaya pemerintah memberikan informasi khususnya bagi masyarakat Tanjungpinang," imbuhnya.

Editor: Yudha