Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bintan Ajak Anggotanya Secara Sukarela Berdonasi Bantu Korban Gempa di Cianjur
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 23-11-2022 | 19:02 WIB
donasi-gempa.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono saat berdonasi untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Rabu (23/11/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Duka yang dialami para korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, juga dirasakan masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Tak sedikit yang berupaya menggalang donasi untuk membantu para korban gempa meringakan beban mereka.

Hal ini juga yang dirasakan seluruh personel Polres Bintan. Mereka, secara sukarela berdonasi untuk membantu para korban gempa di Cianjur.

Pengumpulan donasi ini langsung dikomandoi Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, Rabu (23/11/2022). "Kita semua turut berduka atas kejadian yang menimpa keluarga, sahabat, kerabat kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur pada Senin lalu. Kejadian tersebut merupakan luka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia termasuk kita semua yang berada di sini (Polres Bintan)," ucap AKBP Tidar.

Untuk itu, Kapolres mengajak jajarannya di Polres Bintan membantu keluarga, sahabat serta kerabat yang tertimpa musibah gempa bumi di Cianjur, dengan menyisihkan sedikit rezeki.

"Tdak perlu dipaksakan berapa nominalnya cukup secara sukarela dan ikhlas untuk berbagi kepada mereka," imbau AKBP Tidar.

Setelah terkumpul semuanya nanti akan langsung disalurkan untuk para korban gempa di sana, meskipun tidak besar namun setidaknya bisa sedikit membantu mereka, dan doakan agar para korban dapat diberikan kesabaran, ketabahan serta diberikan kesembuhan.

Editor: Gokli