Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabur dari Rutan Tanjungpinang, Zul Fauzi Akhirnya Tertangkap di Toapaya Selatan
Oleh : Devi Handiani
Senin | 14-11-2022 | 12:48 WIB
Zul-kabur.jpg Honda-Batam
Zul Fauzi Rahman, warga binaan yang kabur dari Rutan Kelas I Tanjungpinang, setelah tertangkap kembali, Senin (14/11/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pelarian Zul Fauzi Rahman dari Rutan Kelas I Tanjungpinang, beberapa waktu lalu, terhenti setelah aparat hukum berhasil melakukan penangkapan di Jalan Garuda, Kecamatan Toapaya Selatan pada Senin (14/11/2022) sekira pukul 05.10 WIB.

Sejak Zul Fauzi Rahman kabur, Rutan Tanjungpinang langsung berkoordinasi dengan Polres Bintan, Polres Tanjungpinang dan aparat hukum lainnya.

Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Eri Erawan, menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk terus mengevaluasi memperbaiki kinerja petugas dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik, lebih transparan serta akuntabel.

Selain itu, Rutan Tanjungpinang juga terus berkomitmen & memperbaiki integritas petugas dan memastikan sanksi yang terukur sesuai aturan, jika ada petugas yang melakukan pelanggaran.

"Dengan kejadian ini, kami akan tetap berusaha untuk memenuhi hak-hak warga binaan, meski demikian kami membutuhkan bantuan dari masyarakat maupun rekan media untuk memperbaiki pelayanan kami serta mengembalikan kepercayaan masyarakat atas program-program pembinaan yang kami laksanakan," tandas Eri.

Editor: Gokli