Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semenisasi Jalan S Parman Seibeduk Kembali Dilanjutkan
Oleh : Gokli/Dodo
Kamis | 09-08-2012 | 11:42 WIB

BATAM, batamtoday - Setelah sempat terhenti lima hari, semenisasi jalan S Parman daerah Seibeduk atau tepatnya di depan SPBU Norista sepanjang 100 meter kembali dilanjutkan.


Pantauan batamtoday di lokasi, Kamis (9/8/2012), arus kendaraan sedikit terhalang akibat perbaikan jalan. Namun, hal itu tidak menjadi masalah bagi warga karena memang demi kepentingan bersama.

"Tak apalah sedikit terhalang, yang penting diperbaiki dari pada seperti dulu jalannya rusak parah," kata Wenny, salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut.

Alasan pihak pemborong terkait sempat terhentinya perbaikan jalan tersebut dikarenakan cuaca yang buruk. Selain itu, lokasi jalan yang diperbaiki selalu basah dan buruh waktu untuk pengeringan semenisasi gorong-gorong yang dibuat di tengah jalan.

"Kemarin cuacanya tak bagus mas. Jalan ini juga selalu basah, jadi butuh waktu supaya gorong-gorong ini kering," kata salah seorang pekerja proyek.

Untuk menghindari kemacetan, beberapa pengendara terpaksa memilih jalan alternatif melalui jalur SPBU. Memang, hal ini sangat membantu guna menghindari kemacetan.

"Sementara, banyak yang lewat dari lokasi SPBU ini, sebelum ada larangan hal itu juga membantu kami supaya tak terhalang kerja," katanya.