Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hana Tajima For Uniqlo 2022 Fall/Winter Dress Collection Resmi Diluncurkan 7 Oktober
Oleh : Redaksi
Selasa | 27-09-2022 | 17:40 WIB
key-visual-uniqlo1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Hana Tajima For Uniqlo 2022 Fall/Winter Dress Collection. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Perusahaan ritel pakaian global Uniqlo mengumumkan peluncuran Hana Tajima For Uniqlo 2022 Fall/Winter Dress Collection dari desainer fashion yang berbasis di New York, Hana Tajima, pada 7 Oktober mendatang.

Koleksi LifeWear ini lahir dari perpaduan keinginan Uniqlo untuk menciptakan pakaian sehari-hari yang menggabungkan fungsionalitas dan gaya, dengan beragam bentuk elegan dan siluet lembut khas Hana Tajima yang terus memikat banyak wanita di seluruh dunia. Koleksi terbaru ini menampilkan pilihan gaun dalam gaya sederhana dan ikonis.

"Ketika memilih gaya berpakaian, saya memulai dengan memikirkan perasaan apa yang ingin saya tunjukkan. Seperti apakah diri saya saat mengenakan gaun ini? Setiap gaun memiliki penampilannya sendiri. Dengan mengenakan gaun, Anda dapat mengekspresikan sebagian kepribadian dan sisi individualitas Anda serta menjadi sosok yang Anda inginkan," ujar Hana Tajima tentang koleksi terbarunya, Selasa (27/9/2022).


Berbagai pilihan gaun elegan dan anggun yang menyoroti kecantikan dan sisi individualitas pemakainya sangat cocok bagi mereka yang ingin mengembangkan gaya unik sendiri dan menambahkan keindahan yang memancar lembut dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Koleksi ini menggunakan tiga tipe jenis bahan - rayon dan locell yang lembut dan menggantung, satin yang berkilau, dan flanel yang hangat - yang memiliki detail dan desain inovatif, seperti potongan yang mengutamakan dan aksen pleat yang sangat halus. Semua gaun ini memancarkan ekspresi keanggunan yang menambah keragaman dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui gaun bergaya dan ringan yang menyorotkan keindahan yang bermartabat ini, sang pemakai dapat menjadi diri yang mereka inginkan.

Editor: Yudha