Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo, Ikuti Open Turnamen Catur DPD Partai Perindo
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 19-09-2022 | 09:04 WIB
A-TURNAMEN-CATUR-BATAM.jpg Honda-Batam
Poster turnamen Catur Perindo Kota Batam berhadiah jutaan rupiah. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Sumpah Pemuda ke-94, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Batam menggelar open Turnamen Catur berhadiah jutaan rupiah.

Turnamen Catur DPD Parta Perindo akan digelar di WiHo Caffee Ruko Sawang Permai 2 Blok D No.7-8 Kecamatan Batuaji Batam, pada Sabtu dan Minggu 29-30 Oktober 2022 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Batam, Albert Gultom, mengatakan, open turnamen catur ini didukung langsung oleh Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Batam. Tujuanya tidak lain untuk meningkatkan solidaritas serta silaturrahmi antar-pemuda di Kota Batam.

"Kita upayakan mengamalkan, mengembangkan dan menjadikan semangat Sumpah Pemuda untuk membangun sikap dan komitmen diri dalam membangun Kota Batam yang maju dan berkelanjutan," ujar Albert.

"Di tengah pandemi Covid-19 ini, peringatan Sumpah Pemuda menjadi suatu momentum agar bangsa Indonesia dapat bangkit dan mengatasi pandemi Covid-19 yang sudah menghantui sejak 2 tahun silam," tambahnya.

Sementara Ketua Percasi Batam, Suhandri MP mengatakan, pihaknya mendukung gelaran turnamen catur DPD Partai Perindo. Turnamen rapid chess atau catur cepat dibuka untuk umum bagi seluruh masyarakat khususnya Kepri.

"Percasi terus membuka ruang yang sebesar-besarnya kepada semua elemen untuk menggali sekaligus mencari talenta baru khususnya di bidang catur," ujar Suhandri.

Untuk informasi pendaftaran Anda bisa menghubungi di 085356097636, 085272176532 dan 081385030152. Ayo jangan sampai ketinggalan, rebut hadiah jutaan rupiah dimomentum sumpah pemuda.

Editor: Dardani