Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelti Karimun Gelar Seleksi Atlet Tenis Lapangan Porprov 2022
Oleh : Freddy
Sabtu | 27-08-2022 | 19:08 WIB
seleksi-atlet-tenis1.jpg Honda-Batam
Seleksi atlet tenis lapangan yang akan dipertandingkan mewakili Kabupaten Karimun di ajang Porprov Kepri 2022. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Karimun menggelar seleksi atlet untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke-5 di Bintan yang akan digelar pada November 2022.

Seleksi tersebut dilaksanakan di lapangan tenis Pelti Teluk Air Kecamatan Karimun, Sabtu (27/8/2022).

"Seleksi ini diikuti oleh para atlet tenis lapangan yang berasal dari klub-klub yang ada di Kabupaten Karimun," kata Sobri, Ketua Pengkab Pelti Kabupaten Karimun.

Ia menjelaskan pelaksanaan seleksi atlet ini bertujuan untuk menjaring para atlet yang nantinya akan memperkuat kontingen Kabupaten Karimun di ajang Porprov ke-5 di Bintan.

"Melalui seleksi inilah nantinya akan diperoleh atlet terbaik," kata Sobri.

Sementara Ketua Umum KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Pengkab Pelti Kabupaten Karimun yang telah menggelar seleksi atlet Porprov.

"Seleksi ini sangat penting dilaksanakan karena melalui seleksi akan didapatkan Atlet terbaik. Sehingga di ajang Porprov nantinya bisa meraih medali sebanyak mungkin," ujar Jhon.

Editor: Yudha