Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jajal Kemampuan Indonesia, Valencia Siap Turunkan Skuad Terbaiknya
Oleh : Redaksi
Kamis | 02-08-2012 | 09:28 WIB
Maurichio_Pellegrino.jpg Honda-Batam
Pelatih Valencia, Maurichio Pellegrino, foto:Getty Images

JAKARTA, batamtoday - Tim elit Liga Spanyol, Valencia FC mengaku telah menyiapkan skuad terbaiknya untuk menjajal kekuatan Indonesia. Meski laga ini berlebel persahabatan, namun bukan berarti El Che akan tampil seadanya.


Seperti ditegaskan pelatih, Mauricio Pellegrino, dalam ujicba yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Sabtu (4/8/2012), Valencia bahkan memboyong pemain anyar yang baru direkrut pada musim transfer bulan lalu, salah satunya Fernando Gago. 

"Kami membawa pemain-pemain terbaik dan kami dalam fase pramusim. Maka, kami akan tampil serius pada pertandingan nanti demi memastikan persiapan untuk kompetisi mendatang," kata pelatih Valencia FC, Mauricio Pellegrino.

Hal senada juga disampaikan oleh striker Los Che, Roberto Soldado. "Kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Semoga masyarakat Indonesia bisa menikmati pertandingan nanti," kata bomber Timnas Spanyol tersebut.

Valencia datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh, yaitu 22 pemain yang di dalamnya termasuk bek asal Portugal Joao Pereira serta Roberto Soldado yang sebelumnya sempat dikabarkan tidak hadir.