Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sampena Hari Kemerdekaan RI ke-77

Roby Kurniawan Bersama Masyarakat Bintan Utara Ikuti Bintan Utara Ethnic Festival
Oleh : Freddy
Minggu | 21-08-2022 | 14:32 WIB
Bintan_utara_eynic_testival.jpg Honda-Batam
Kegiatan Bintan Utara Etnic Festival diikuti Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ribuan masyarakat tumpah ruah penuhi lapangan Gedung Nasional Tanjunguban, dalam memeriahkan HUT RI ke-77, Plt Bupati Bintan hadiri Senam dan Jalan Santai bersama masyarakat Bintan Utara di Tanjunguban, Minggu (21/8/2022).

Kegiatan Bintan Utara Ethnic Festival, sempena menambah kemeriahan bulan Kemerdekaan sekaligus meningkatkan semangat persatuan dalam bingkai silahturahmi.

"Alhamdulillah hari ini semua kembali berbaur. Kita kembali merajut semangat dan rasa kebersamaan. Sama-sama kita tunjukkan bahwa Bintan adalah bumi bagi semua etnis dan budaya," ujar Roby Kurniawan.

Roby yang turut serta berjalan pun menjadi target kaum milenial dan "emak-emak" untuk sekedar berfoto bersama dan berbincang kecil. Satu demi satu disambutnya sembari berjalan mengitari Komplek KPLP Tanjunguban menuju jalan raya Tanjunguban untuk kemudian kembali ke Gedung Nasional atau finish.

"Mereka bahagia, kita tentu lebih bahagia melihatnya. Memang ini yang kita mau, menyambut kegiatan ini dengan suka cita. Mengingat sudah dua tahun acara sepertu tidak bisa dilaksnakan karena pandemi Covid 19," ujarnya.

Editor: Surya