Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Para Pemain MU Dikabarkan Muak dengan Rumor Cristiano Ronaldo
Oleh : Redaksi
Rabu | 10-08-2022 | 18:29 WIB
ronaldo-marah14.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Christiano Ronaldo.

BATAMTODAY.COM, Manchester - Rumor Cristiano Ronaldo yang mau cabut dari Manchester United belum juga usai. Kabar terbaru, skuad MU muak dengan hal tersebut.

Dilansir dari Mirror, Cristiano Ronaldo diketahui masih mau tinggalkan Manchester United. Ronaldo diketahui sudah memprediksi kalau Setan Merah akan kesulitan meraih trofi.

Itu dikarenakan, MU tidak mendatangkan banyak pemain baru berkualitas di bursa transfer musim panas. Selain itu, MU juga tidak bermain di Liga Champions musim ini.

Laporan terbaru menyebutkan, ruang ganti Manchester United terbelah. Sudah ada beberapa pemain MU yang muak dengan rumor Cristiano Ronaldo!

Mereka dikabarkan sudah lelah terus-menerus membaca rumor Ronaldo. Walau tak sedikit pula, ada beberapa pemain yang masih mencoba merayu CR7 untuk bertahan.

Cristiano Ronaldo hanya main sebagai pemain pengganti di laga kontra Brighton pada pekan perdana Liga Inggris musim 2022/2023. Manchester United kalah di laga tersebut, Ronaldo tak bisa berbuat banyak hanya lepas satu tembakan yang diblok.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes diketahui masih terus mencari klub baru untuk kliennya itu. Bursa transfer musim panas akan tutup pada 1 September, maka Mendes berburu dengan waktu.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha