Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka Outlet di Mega Mall

The Palace Manjakan Konsumen dengan Berbagai Perhiasan Berlian Mulai dari Rp 800 Ribuan
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 27-07-2022 | 18:04 WIB
the-palace12.jpg Honda-Batam
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepri, Aris Fariandi, didampingi oleh manajemen The Palace National Jewerel, di Mega Mall Batam Center, Rabu (27/7/2022). (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Palace National Jewerel hadir dengan outlet ke-2 di Kota Batam, tepatnya di Mega Mall Batam center. Sebelumnya outlet pertama hadir di Grand Batam Mall, outlet ke-2 ini merupakan yang ke-34 yang ada di Indonesia.

The palace manjakan konsumen dengan berbagai jenis perhiasan berlian mulai dari Rp 880 ribu.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, The Palace hadir dengan prinsip 3T yaitu Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin. Dengan konsep tersebut, pihaknya berharap, warga Batam yang notabenenya termasuk masyarakat yang fashionable, dengan kehadiran the palace di outlet Mega Mall, kebutuhan masyarakat akan penunjang fashion bisa terpenuhi.

"The palace hadir dari 7 tahun yang memperkenalkan perhiasan berlian mulai dari Rp 800 ribu. Kita buktikan, untuk memakai perhiasan tak mesti menunggu kaya," ujar Jelita saat memperkenalkan produk The Palace di Mega Mall Batam center, Rabu (27/7/2022).

Jelita menjelaskan, The Palace yang bernaung di grup PT Central Mega Kencana (CMK), juga menggunakan sistem retail perhiasan secara profesional dengan brand lokal. Dengan kecintaan masyarakat Indonesia secara turun-temurun dengan perhiasan, pihaknya melihat ini sebuah pangsa pasar yang sangat besar.

"Disamping pangsa pasar lokal, kita di Batam bertetangga dengan Singapura dan Malaysia, dan mereka juga serumpun dengan kita, itu juga menjadi target pasar kami," ungkap Jelita.

Dipaparkannya, kehadiran The Palace National Jewerel di Batam, menjadi pembeda dari gerai emas yang ada di kota Batam, perhiasan yang tersedia disini juga terbilang lengkap, konsumen bisa memilih sesuai selera, disamping itu, kualitas dari produk juga sangat terjamin, serta jenis atau kadar emas pun transparan.

"Dengan konsep One Stop Shopping, konsumen tinggal pilih karena model kita lengkap. Bicara kualitas dan kadar emas kita paling transparan, kita siapkan pendeteksi kadar emas, konsumen bisa mencoba sendiri," terang Jelita

Tidak sampai disitu, untuk mengikuti perkembangan zaman, The Palace juga menyediakan layanan online atau Dalam Jaringan (Daring), hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat pada transaksi jual-beli perhiasan. Layanan tersebut didukung dengan menggunakan aplikasi 'Lakuemas Indonesia'. Aplikasi itu didesain khusus untuk para langgan agar tidak perlu repot ke toko perhiasan.

"Kita ada aplikasi laku emas Indonesia. Bisa beli emas mulai dari Rp1000 perhari, aplikasi ini juga memiliki layanan 'Lakutitip' yang membantu masyarakat dalam menjaga perhiasannya. Uniknya, setiap perhiasan yang dititipkan ke Lakutitip akan berbunga saat pengembalian," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepri, Aris Fariandi menyambut baik kehadiran gerai kedua The Palace di Kota Batam itu. Menurutnya, market perhiasan di Kepri khususnya Batam memiliki prospek yang luas.

"Kita yakin, pasca pandemi covid-19, perekonomian Batam akan kembali pulih, dipilihnya Mega Mall sebagai outlet terbaru merupakan hal yang tepat, dimana disini terhubung langsung dengan pintu pariwisata, yaitu pelabuhan Internasional Batam center," kata Aris Feriandi.

Aris juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada The Palace, pihaknya sangat mendukung karena prospek market ini sangat luas. Kita sampaikan juga, market Batam ini tidak hanya lokal, akan tetapi sampai ke negara tetangga.

"Semoga dapat sukses di Batam dan bisa buka gerai di Kota lainnya, termasuk di Singapura. Kalau bisa ada kolaborasi lokal konten di Kepri dengan the palace sehingga ada ciri khas tersendiri The Palace Kepri," pungkas Aris Feriandi.

Editor: Yudha