Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sepuluh Desain UT Terbaru Tersedia Mulai 22 Juli 2022

UNIQLO Rilis Desain Baru Proyek T-shirt Amal PEACE FOR ALL
Oleh : Redaksi
Kamis | 21-07-2022 | 12:54 WIB
Peace-for-All.jpg Honda-Batam
Salah satu desain T-shirt Amal PEACE FOR ALL. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Peritel pakaian global UNIQLO, mengumumkan peluncuran sepuluh desain terbaru untuk proyek T-shirt amal PEACE FOR ALL, yang memungkinkan setiap orang mengekspresikan individualitas mereka dengan mengenakan UT (UNIQLO T-shirt).

Proyek yang diluncurkan pada 17 Juni lalu ini, bertujuan untuk mendukung upaya perdamaian melalui penjualan T-shirt yang menampilkan berbagai desain yang mempromosikan perdamaian, dan telah menerima respons positif dari masyarakat.

"Dengan hadirnya sepuluh desain baru, para pelanggan kini dapat memilih lebih banyak lagi variasi UT PEACE FOR ALL. Koleksi T-shirt ini akan dirilis secara global mulai Jumat, 22 Juli mendatang," tulis UNIQLO, dalam siaran persnya, Rabu (20/7/2022).

Sebagian profit dari penjualan UT PEACE FOR ALL akan didonasikan ke Yayasan Save The Children Indonesia (Yayasan Sayangi Tunas Cilik) untuk mencegah kemiskinan, diskriminasi dan konflik di Indonesia.

UNIQLO akan secara aktif mempromosikan PEACE FOR ALL melalui poster di dalam toko, materi POP, SNS, aplikasi resmi, dan situs web perusahaan. Baca halaman khusus dan temukan poster di toko-toko UNIQLO untuk mendapatkan kabar terbaru mengenai proyek ini.

Donasi yang terkumpul melalui PEACE FOR ALL akan dialokasikan ke organisasi:

Save the Children Indonesia

Save the Children Indonesia merupakan bagian dari gerakan global Save the Children Internasional yang bekerja memperjuangkan hak-hak anak di lebih dari 120 negara di dunia. Di Indonesia, misi Save the Children dilakukan sejak tahun 1976. Save the Children di Indonesia terdaftar dengan nama entitas Yayasan Save the Children Indonesia. Detail lebih lanjut dapat mengunjungi www.savethechildren.or.id.

UNIQLO terus secara aktif mencari para pemimpin di bidangnya yang mendukung PEACE FOR ALL dan mengajak mereka untuk menciptakan desain T-shirt amal yang akan dijual di seluruh dunia. T-shirt adalah sebuah wadah yang memungkinkan para pemakainya untuk mengekspresikan pikiran dan gagasan mereka serta membedakan diri mereka dari orang lain.

"UNIQLO akan terus mempromosikan kegiatan proyek ini untuk membuat dunia menjadi sedikit lebih baik dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang damai di mana semua orang dapat hidup dengan aman," tutup siaran pers itu.

Editor: Gokli