Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembukaan Turnamen BRC Cup Tahun 2022

Laga Eksibisi, Pemkab Bintan FC Kalahkan BRC All Stars
Oleh : Harjo
Kamis | 21-07-2022 | 09:16 WIB
eksibisi_roby-menggiring-bola-01.jpg Honda-Batam
Laga eksibisi Pemkab Bintan FC vs BRC All Stars, Plt Bupati Roby Kurniawan tengah menggiring bola. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Laga persahabatan antara Pemkab Bintan FC dan BRC All Stars, yang berlangsung di lapangan Sepak Bola BRC, Kawasan Pariwisata Lagoi, Rabu (20/7/2022), menandai pembukaan Turnamen BRC Cup Tahun 2022.

Tendangan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengawali turnamen yang ditargetkan berlangsung hingga dua pekan ke depan. Bersamaan dengan hal tersebut, Roby menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan turnamen tersebut.

"Event seperti ini sangat penting. Selain menandakan bahwa kondisi saat ini semakin baik, juga menjadi ajang mempererat silahturahmi, dan bukti secara perlahan Bintan bangkit," katanya.

Laga eksebisi yang berlangsung cukup sengit dan menarik perhatian para penonton yang hadir. Gol perdana Pemkab Bintan FC di babak pertama bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hingga akhir babak kedua, papan skor sama sekali tidak berubah dan menghantarkan kemenangan bagi Pemkab Bintan FC yang dipunggawai Plt Bupati Bintan, Kapolres Bintan, Anggota DPRD Bintan, Kepala OPD Bintan serta ASN Setda Bintan.

"Semoga even seperti ini bisa semakin banyak, apalalagi menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI," harap Roby.