Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kemunting FC Juarai Turnamen Sepak Bola Wanita Idul Adha Cup I-2022 di Bintan
Oleh : Harjo
Selasa | 19-07-2022 | 10:56 WIB
IAC-Bintan-2022.jpg Honda-Batam
Kemunting FC saat menerima piala juara urnamen Sepak Bola Wanita Idul Adha Cup I-2022 di Kabupaten Bintan, Senin (18/7/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kemunting FC, tim sepak bola dari Batu Licin, Kelurahan Gunung Lengkuas, berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Wanita Idul Adha Cup I-2022 di Kabupaten Bintan.

Kemunting FC keluar sebagai juara setelah berhasil menumbangkan Mantang Baru FC, lewat adu pinalti dengan skor 4-3 pada babak final, yang dihelat di Lapangan Sei Enam, Bintan Timur, Senin (18/7/2022).

Sebelum adu pinalti berlangsung, laga pada babak pertama menjadi napas segar bagi Kemunting FC dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Memasuki babak kedua, aksi tanpa henti dari Mantang Baru FC membuahkan hasil manis, hingga berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Jelang peluit akhir dibunyikan, pertandingan tetap imbang hingga harus dilakukan penentuan melalui titik pinalti. Hasil 4-3 mengantarkan Kemunting FC menjuarai Turnamen Sepak Bola Wanita Idul Adha Cup I-2022.

Wakil Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani, yang menyaksikan secara langsung laga tersebut turut memberi dukungan bersama para supporter masing-masing kesebalasan.

"Terima kasih kapada semua tim yang telah berpartisipasi. Terima kasih juga kepada masyarakat yang senantiasa menjaga ketertiban selama turnamen berlangsung. Ini wadah sekaligus ajang silahturahmi untuk kita semua," ungkap Hafizha.

Turnamen ini direncanakan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Menurut Hafizha, semangat yang ada pada wanita tangguh ini, merupakan cerminan bahwa kaum hawa di Kabupaten Bintan memiliki kualitas yang siap dan berdaya saing tinggi.

"Wanita Bintan, hebat dan luar biasa," tandasnya.

Editor: Gokli