Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

NUSA By Major House, Tempat Ngopi yang Nyaman di Sukajadi Batam
Oleh : Aldy Daeng
Jum\'at | 15-07-2022 | 18:24 WIB
coffe-nusa-sukajadi1.jpg Honda-Batam
Coffe Nusa by Major House di Dermaga Sukajadi Kota Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - NUSA By Major House, dulunya bernama Kopi Hati, di Komplek Dermaga Sukajadi, Kota Batam, merupakan tempat ngopi dan kongkow yang nyaman bernuansa modern ala anak melenial.

NUSA By Major House juga merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di Major House yang sekaligus working space cocok menjadi rujukan semua kalangan.

Berbagai macam menu menarik tersedia di Nusa Caffe. Sajian Kopi dan makanan lainnya berbagai racikan kopi menggunakan biji kopi specialty dengan barista yang sudah berpengalaman.

Tersedia menu minuman unggulan seperi Ice Coffee Signatire, Americano, Espresso, Honeylemongrass tea dan berbagai minuman lainnya. Sedangkan menu makanan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga makanan utama, seperti Pasta, Beef Donburi, Chicken wings, Goreng Pisang dan Tape Goreng.

"Nusa By Major Haouse adalah pilahan tepat bagi yang ingin menikmati coffe serta makanan lainya, dan buka dari jam 09.00-21.00 WIB. Datang dan buktikan rasa khas kopinya. Kepuasan Anda adalah prioritas kami," ujar Rina.

Editor: Yudha