Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wujud Sinergitas, TNI-Polri di Klungkung Olahraga Bersama
Oleh : Redaksi
Sabtu | 25-06-2022 | 09:32 WIB
senam-klungkung.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Personel TNI-Polri di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali, saat olahraga bersama, sebagai wujud sinergitas dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 pada Jumat (24/6/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Klungkung - Sinergitas antara aparat TNI dan Polri kian terlihat semakin kental di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali.

Sinergitas itu, terlihat ketika adanya gelaran olahraga bersama yang digelar di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe pada Jumat (24/6/2022) pagi.

Olahraga itu, dipimpin langsung Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanurdana. Olahraga itu, digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

"Olahraga ini bisa meningkatkan komunikasi dan silaturahmi antar institusi yang ada di Klungkung," ujar Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.

Kegiatan itu, imbuh Dandim, mampu dijadikan sarana dalam meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Klungkung.

"Selama ini, kondusivitas di Klungkung sudah terwujud dengan baik. Ke depan, upaya itu akan kita tingkatkan dan kita jaga," bebernya.

Editor: Gokli