Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pererat Tali Silaturahmi, Polda Kepri Gelar Pertandingan Futsal Bersama Media
Oleh : Irwan
Minggu | 19-06-2022 | 14:37 WIB
futsal_Polda_kepri_media.jpg Honda-Batam
Humas Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pertandingan futsal bersama awak media, Sabtu (18/6/2022) (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan media, Bid Humas Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pertandingan futsal bersama awak media, Sabtu (18/6/2022) kemarin.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt dalam pembukaan pertandingan futsal menyampaikan, turnamen ini adalah merekatkan jalinan kemitraan antara Polri khususnya Polda Kepri dengan seluruh awak media di Kepri.

"Inti dari kegiatan ini adalah bagaimana kita merekatkan jalinan kemitraan antara Polri khususnya Polda Kepri dengan seluruh awak media. Selama ini awak media telah banyak membantu kami dalam menyampaikan hal positif dan yang dapat menjadi literasi bagi masyarakat," ujar Harry.

Harry juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan awak media, kepada rekan-rekan organisasi Pers yang ada di Kepri atas dukungan dan apresiasinya.

"Mari kita bangun terus kemitraan ini dari hati," ajak Harry.

Ketua panitia pertandingan, Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, mengatakan dari hasil rapat kepanitiaan bersama awak media terdapat 8 tim yang akan bertanding. Kedelapan tim akan saling bertanding dengan menggunakan skema sistem gugur.

Tim News FC berhasil keluar sebagai campion setelah mengalahkan tim Humas FC (Polda Kepri) dengan skor 4-2. Diperebutkan juara III mempertemukan Headline FC vs Feature FC.

Jalanya pertandingan berjalan sangat seru. Jual beli serangan terjadi dan permainan bola cepat terus diterapkan oleh kedua tim dan kejar mengejar skor pun terjadi hingga pada akhirnya wasit meniupkan peluit panjang dimenangkan oleh Tim Feature

Sementara Tim News FC berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5.000.000, Humas FC mendapatkan hadiah Rp. 3.000.000 + pencetak gol terbanyak (Top Skor) sebesar Rp500.000, dan juara III Feature FC berhak mendapatkan hadiah Rp. 2.000.000.

Editor: Surya